To be Yourself is All That You Can do

Arti kata yang diucapkan cewek (Kamus Cewek)

Pada Hari : | Jam : 12:18 PM


# rata-rata cewek marah banget kalo cowoknya curhat sama cewek lain

#saat wanita berkata ia sedih tapi ia tidak menangis wanita itu sedang menangis di dalam hatinya.

#gue bakal berusaha lupain dia = sebenernya sih gue masih belum bisa ngelupain dia.

#rata-rata wanita lebih suka memendam apa yang dirasakannya.

#Saat seorang wanita memandang kamu dengan mata bertanya-tanya, ia sedang bertanya-tanya berapa lama kamu akan ada di dekatnya

#wanita tdk akn mengatakan langsung apa yg dia rasakan,ia menggambarkan perasaanya dengan sikap

#jika wanita hanya terdiam saat kau tanya.dia sedang menjawab dan berkata dalam Hatinya

# Saat wanita bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu.

#Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong!!

#udahlah = gue capek ga mau berdebat lagi.

# Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

#gue capek banget! = tanyain dong gue ngapain aja.

# Ketika wanita diam, seribu hal sedang berlarian dalam benaknya.

#cewek sebel sama cowok yang Terlalu protektif dan cemburuan.

#Ketika wanita menatap pasangannya tajam, dalam hatinya dia sedang membentak pasangannya, “Kok tega sekali kamu berbohong”

#Ketika wanita menjawab, “Gapapa, aku baik-baik aja,” tapi setelah sekian detik tertunda, dia sama sekali ngga baik-baik aja.

#Ketika wanita memilih untuk tak mendebat, dia sedang berpikir sangat dalam

#apajadinya hidup tanpa perempuan? Apajadinya hidup tanpa laki-laki? Kita semua saling membutuhkan.semua manusia memiliki derajat yang sama

# saat cewek curhat,jgn cuma direspon pake kata “oh” sama “trus?” karna itu sama artinya kamu tdk sedang benar2 mendengarkannya

# cewek paling ga suka kalau lagi ngomong cuma dijawab pake kata “OH”

#gue gak enak badan aja = tanyain dong gue sakit apa,kasih perhatian lebih

#gausah gaperlu! = iya perlulah,bantuin kek!

# cewek itu suka pria yang penuh kejutan,mempunyai inisiatif tinggi dan pintar menebak maksud perempuan

#dia itu ga suka sama gue= berharap lo suka sama gue

#lo kenapa? Kok gitu? = kenapa lo diem gitu? Marah sama gue?

# gue udah ga suka lagi kok! = sebenernya gue masih suka

# gapapa kok = kecewa/marah

#yaudalah terserah! = BT

# iya gue bakalan move on = gue gak bisa secepat itu lupain lo

#kamu sibuk banget sih? = kamu ga pernah ada waktu buat aku!

#wanita susah untuk membenci orang yang terlanjur ia sayangi.

# Sibuk ya kamu ? = kapan ada waktu buat aku?

#gue bakal lupain dia = padahal dari kemaren ga berhasil mulu

#gue rela kok = sebenernya sih gak rela

#udahlah! = lo ga ngerti gimana kecewanya gue

#yaudalah gue ikutin lo aja = ga mau perpanjang masalah,daripada lo marah

#masa sih? = gue tau lo bohong

#cewe kalo lagi “dapet” emang sensitif banget,ya mohon dimaklumilah

#faktanya wanita itu suka memendam perasaan dihatinya

# lo sama dia jadian ya? Selamat ya,cocok loooh! = najees! Ga cocok lo tuh sama dia! Cepet bubaran deh

#sorry gue ga punya pulsa = minta ditelpon/dismsin kalo bisa beliin

#lo duluan aja deh = coba tungguin kek!

# faktanyaCEWEitu suka jalan-jalan,gampang kasihan,dan juga sensitif

#wah besok aku ultah = berharap lo ingat ultah gue dan ngucapin

#ga ah ntar ada yang marah lagi = mau liat reaksi lo dan jawabanlo

#cewe senang kalo punya cowo yang ganteng,keren,ga pelit,pengertian,juga setia tapi sulit untuk menemukannya

#udah punya cewe yaa?? = nyari informasi

#tau ah! Terserah! = BT (marah)

#gak kok aku ga marah = udah tau marah masih nanya lagi!!

#laptop aku rusak pa! = kalau bisa jangan cuma dibaikin,sekalian dibeliin baru

# lo sayang ga sama gue? = mau nguji gombalan lo

# tau ah capek gue = BT gue sama lo!

#faktanyawanitaiITU mudah kasihan

#Satu kata dari wanita mempunyai beribu makna 

#gue ngantuk = udahan dong,lo daritadi ngomong ga ada berentinya

# mudah mengambil hati wanita krna apa yang mreka inginkan hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa,apalagi kalau muka lo keren.

# Bekas kekasihnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat yang teristimewa di hatinya!!

# Wanita suka meluahkan apa yang mereka rasa. Musik, puisi, lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluahkan isi hati mereka..

#faktanya 90 persen wanita bisa menebak pikiran orang lain .

# ga ada apa-apa kok = lebih baik lo ga perlu tau!

#kamuswanita cuma sakit panas aja kok = minta dikasih perhatian lebih,gue kan sakit

#faktanyawanitaITU Suka ngerumpi

#faktanyawanitaITU Kalau lagi ‘dapet’ suka sensitif, ngambek nggak jelas

#kamuswanita mau pulang!! = BETE’

# lo kenapasih? = kenapa lo cuek gitu?

#maunya sih gitu = kemauan gue belum terpenuhi

#besok satnite ada acara ga ? = jalan yuuuk!

#terserah aja = aku bingung pilih yang mana

# Kalau berjam-jam gue gak balas sms lo artinya gue gak punya pulsa #kamuswanita

#aku udah ga suka sama dia lagi kok = sebenarnya aku masih suka sama dia

# bahasa wanita ada di mata dan senyumannya

# kamu udah tidur belum = minta ditemenin ngobrol sampe malem ._.

#eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

# salam kenal ya sama cewe baru lo = jealous abiss

#”lagi ngapain?” = gak ada topik pembicaraan

#Saat ini belum, mungkin nanti = hati gue masih tertutup buat lo.

#Kita berteman aja ya = aku ga tertarik sama kamu

#Bukan karena kamu kok, tapi aku = Sebenarnya sih gara-gara elu

#Wanita hidup untuk berbahagia dengan cinta, sementara lelaki mencintai untuk hidup berbahagia.

# Kebijaksanaan wanita terletak di dalam hatinya.

#kamu bisa jaga kepercayaanku kan? = aku curiga

# eh boneka yang itu lucu ya = beliin dong

#Itu cewek cantik juga yah = bilang aku lebih cantik.

#Cuma gitu-gitu saja tuh = Kamu nggak perlu tahu

# kamu lagi sibuk banget ya? = kamu ga pernah ada waktu buat aku.

#Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja = masih pengen ditemenin smsan ato bbman.

# Hari ini mau ngapain? = ‘take me out please’

#gue jelek banget sih = bilang dong gue cantik

#Wanita membutuhkan Perhatian, Pria membutuhkan Kepercayaan.

#Kaum wanita terutama membutuhkan rasa sayang, pengertian, rasa hormat, perhatian, penegasan dan jaminan.

#tau deh terserah lo,bodo amat! = ngertiin perasaan gue dong

#masih jadian ya? longlast ya = mudahn lo bedua cepet putus!

#terserah kamu aja = aku ga suka yang itu

#terserah kamu deh mau ngapain! = aku capek, aku udh gamau brantem.

#terima kasih: Seorang wanita berterima kasih, jangan pertanyaan. Katakan saja sama sama.

#Fine: udahlah gue capek tengkar ama lu!

#yaudah ngerjain tugasnya dulu, ntar baru sms aku=stop what you doing now! i need your attention!! (kangen)

#ngapain kamu datang datang lagi = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen

#duh panas nih mana mesti naik angkot = bisa jemput ga?

#eh ada film bagus nih = ajak aku nonton dong

# kamu masih lama ya? = buruan donk, gue cepek nunggu.

#cewek cenderung untuk melihat ke arah seseorang setiap beberapa saat.misal kelipatan 10 detik.

#cantikan gue atau cewe itu? = bilang gue lebih cantik. knapa mata lu liatin dia terus?

#kamu sibuk bgt ya skrg = kangen

#pergi ama sapa? dimana? = cemburu

#gada apa2 kok, i’m ok = no, i’m not ok

#lucu ya tu barang  = beliin

#Aku ikut senang buat kamu = Cemburu setengah mati

#iya iya! Aku bakal lupain dia= sebenarnya aku masih gabisa lupain dia

#aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah.

#biarkan aku pergi = tahan aku please!

#kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba

#kalo gue ga sms lo itu artinya gue mau lo duluan yang sms gue.

#aku takut = minta di temenin.

#It’s okay kalo kamu suka sama dia = jawab dong kamu lebih suka sama aku

#ga ada apa-apa, lupakan aja = kamu lebih baik mencari tau apa salah kamu!

#sibuk banget ya ? = kenapa sih lo gapernah ngasi gue kabar?

#aku cemburu = aku sangat takut kehilanganmu!

#aku percaya kooo = udah ga mau debat, dan ga mau mikir macem macem!

# bisa jaga kepercayaan aku kan ? = aku takut kamu ngancurin kepercayaanku ]

#Tau ah = BT tingkat dewa

#lo berubah banget = kangen lo yang dulu

#iya aku tau aku yang salah = egois banget jadi cowok!

#siapa bilang cewek ga kuat? cewek itu kuat ya! liat aja ibu kamu! yang mengandung kamu selamat 9 bulan.

#kalo kamu bilang cewek lemah,kamu salah! cewek itu kuat

#gue tau kok lo sukanya sama dia = kenapasih lo ga suka sama gue aja

#pingin banget beli itu,tapi ga bisa = sayang banget sih gue ga punya uang! Sial

#wanita memang suka diperhatikan tapi tidak berlebihan seperti dikekang untuk melakukan apapun yg dianggap pasanganya tdk perlu

#wanita memiliki waktu yang lebih lama untuk melupakan orang yg dia cintai daripada lakilaki

#pernahkah kalian menemui wanita yang pelit? Ya tentu banyak! Wanita yang pelit hidupnya selalu penuh cobaan

#cie selamat ya ! = enak banget sih lo! Coba gue aja

#Jangan sesekali menebak apa yang dirasakan wanita. Tanya dia sendiri!!

#wanita tidak suka dengan pria yang banyak bicara tetapi tidak bertindak!

#tidak semua wanita menggunakan air matanya untuk membuat pasangannya merasa bersalah!

#tidak semua wanita menggunakan air matanya untuk membuat pasangannya merasa bersalah!

#Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang memberi perhatian padanya dan baik terhadapnya.

# Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.

#Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk memikat teman mereka yang lebih cantik

#Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita. 

#Jika kamu menyukai seorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalimu lebih dalam. #pesanuntukpria

#udahlah aku ga apa apa kali = udahlah ga usah berlebihan kawatirnya

#Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya.

#.Wanita susah untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayangi.

#ga apa-apa kok = untung kamu gak denger

#wanita tidak suka kalau sudah dibeda-bedakan (dibandingkan) dan pilih kasih

#wanita memiliki karakter yang berbeda-beda jadi jangan pernah anggap semua wanita itu sama.

#Bukti-bukti dari keagungan alam yang terindah adalah hati seorang ibu.

# “apakah kamu menyayangiku??” tanyakan itu pada orang yang kamu sayang

#wanita selain egois juga sensitif. jika sedikit perkataanmu menyinggung perasaannya maka ia akan sangat tersinggung

#hargailah wanita,dan hargailah pendapatnya.jika kamu tidak menyukainya tolak dia dengan halus.

#wanita punya hati bukan untuk disakiti tapi untuk dipahami

# saling mencintai,ya itulah harapan semua wanita namun biasanya hal itu bertolak belakang

#Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat.

#Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

#Bila wanita mengatakan dia bersedih,tapi dia tak meneteskan airmata,berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

#Wanita tidak akan menangis kecuali mereka tahu bahwa kamu bisa mendengarnya.

#Sebagian wanita memilih untuk memendam perasaannya di banding mengungkap.

#Wanita menangis bukan karna wanita lemah.

# Rahasia wanita itu lebih banyak menjadi misteri dibanding pria.

#wanita hatinya mudah tersentuh,bukan menandakan bahwa wanita cengeng,tapi mereka memiliki hati yang lembut

#wanita suka belanja,jalan-jalan,perawatan dan yang terutama adalah ngobrol

#wanita butuh perhatian lebih

#wanita tidak akan menangis didepan umum kecuali hatinya benar-benar terluka

#wanita pandai menutupi perasaanya

#Wanita cenderung merasa bersalah sedangkan pria cenderung mengungkapkan amarah.

#kadang wanita seperti ini lebih senang menangis sendiri dan tak ingin orang lain tahu kerapuhan perasaannya.

#Hampir semua pikiran, ucapan dan perbuatan wanita didasari dengan mempertimbangkan perasaan.

# wanita mempunyai sifat yg lebih halus, lebih lembut dan lebih peka perasaan nya di bandingkan degan pria.

#kalau sedang emosi wanita biasanya lebih menggunakan akal logika dan perasaannya dengan baik sehingga dia tidak terlalu emosional.

#kalau marah wanita cenderung memendam emosinya,ketimbang mengumbarnya.

#apa kamu masi inget tanggal jadian kita? = pengen tau kamu peduli apa enggak sama hubungan kita.

#terkadang wanita gengsi untuk menyatakan perasaannya pada pria

#aku ga papa kok = kalo aku kasih tau paling kamu juga ga ngerti

#tidak semua wanita memanfaatkan ketertarikan lelaki untuk kepentingan pribadinya!

#wanita tidak menggunakan air matanya memanipulasi dan mendapatkan apa yang mereka inginkan!!

#wanita adalah makhluk tuhan yang halus perasaannya wanita setomboy apapun pasti punya sisi lembut.

#menurut sebagian wanita : Kasih sayang membuatkan mereka jadi lebih dihargai.

#Seorang Wanita bila sudah pernah di kecewakaan atau di sakiti sangat sulit untuk membukaan pintu maaf bagi orang yang menyakitinya.

# Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya – tempat dimana cinta itu ada.

#Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dikenakannya, sosok yang ia tampilkan, atau bagaimana ia menyisir rambutnya.

#wanita diciptakan bukan untuk disakiti,dikecewakan,dan dibohongi.

#pulang sekarang ajadeh = aku udah bosan!

#aku cinta kamu = katakan kamu mentintaiku.

#wanita yang baik tidak akan menghianati pasangannya 1

#terkadang laki-laki suka meremehkan perempuan,padahal belum tentu dia lebih baik dari perempuan yang dia hina

# wanita cenderung susah melupakan orang yang pernah tinggal dihatinya berbeda dengan laki-laki

#pingin ketemu dia = gue kangen sama lo

#andai lo tau perasaan gue = gue cinta sama lo!!

#wanita memang terlihat lemah tapi pada dasarnya mereka memiliki jiwa yang tegar

#sebagai seorang wanita harusnya bukan sebagai calon ibu yang baik saja tapi juga menjadi sahabat yang baik untuk sahabatnya 9

# wanita butuh pengertian bukan keangkuhan

#yang diharapkan kebahagiaan tapi yang datang kesedihan,yang diinginkan canda tawa tp berubah mnjdi air mata 9:29 PM Jan 12th via Twitstat Mobile

#disamping itu wanita juga egois,jika kemauannya tidak dituruti mereka akan *ngambek

#wanita mengutamakan perasaan dibandingkan dgn akal pikiran … itulah sebabnya wanita teramat peka sekali dgn perasaan

#Wanita itu diciptakan dgn kodrat berbagai macam keindahan ….

#wanita yang baik akan mendapatkan laki-laki yang baik dan yang buruk akan mendapatkan laki-laki yang buruk juga

# tipe lelaki yang dibenci wanita = sok gaya,sok cakep padahal nggak,pelit,kasar,cemburuan,cepat marah,

#ih kamu cakep ya = bilang dong kalo aku juga canyik 4

#nggak kok aku jelek gini = makasih pujiannya,tapi aku merendah aja

#aku pulang aja deh = udah ga nyaman,bosan 3

#terserah kamu deh mau ngapain! = aku udah capek ngasitau kamu.

#cieeee, dia cantik banget deh = berharap kamu bilang “kamu lebih cantik”

# Bukan kamu kok! = yaiyalah itu kamu ngapain pake nanya.

#Wanita butuh bukti bukan janji!

#Bagi wanita, menjadi hal yang benar-benar membosankan ketika seorang pria selalu mengumbar janji. 3

#Merendahkan wanita sama saja dengan merendahkan ibumu.

#jika wanita merasa sakit dan dendam mereka akan melakukan apa saja asal mereka puas

#ada sebagian wanita yang bodoh yang mau berulang kali dipermainkan.dan mereka adalah para wanita yang bodoh

#Oke,Semua ini salah ku! = dasar cowok egois!

#Bagi pria yang sering Menyakiti hati wanita : ingat hukum karma masih berlaku!

#Menurut sebagian wanita : Kasih sayang membuat wanita punya kekuatan dibalik kelemahan

#Kamu baik deh = nanti kalo aku minta tolong bantuin lagi ya

#Cowok nggak boleh pelit-pelit sama cewek = traktir gue dong.

#suka suka lo aja lah = lo Tau rasa nanti.

#Tentu silahkan lakukan sesukamu = Jangan lakukan itu!

#Jangan pernah menganggap wanita lebih rendah di banding pria.

#Yaudah lakukan aja sesukamu = kamu sendiri yang bakal nanggung akibatnya.

#wanita ingin selalu dimanja,tapi jika terlalu sering dimanja mereka akan menjadi egois

#Kita temenan dulu aja ya = aku ga suka sama kamu.

#Aduh, capek banget aku hari ini = Tanya aku dong, hari ini aku ngapain aja

#
Nggak ada apa- apa tuh = Adasih, tapi kamu ga perlu tau. #KamusWanita 5:02 AM Jan 11th via Mobile Web

#Itu cewek cantik juga yah = Awas aja kalo kamu bilang iya!

#Cuma gitu-gitu aja tuh = Kamu nggak perlu tau

# aduh gimana ya? kamu baik, TAPI … = kita lebih baik temenan aja.

#”tinggalin gue sendiri” = jgn pergi, temenin gue, tapi jgn ngomong apa2

#yauda, boleh deh = sebenernya sih aku ga setuju.

#Sendiri juga bisa kok = bantuin kek

#Oke, aku yang salah = Dasar cowok egois!

#Ke sana jauh gak ya ? = berharap lo nganterin gue

#Gapapa kok = Ada apa apa

#mungkin = tidak #KamusWanita 3

#dia cantik banget ya = berharap kamu bilang “kamu juga cantik kok”

#aku gak kesel kok : berharap kamu bakal ngerti kalo aku lagi kesel banget.

#aku ga marah kok sama kamu = berharap kamu mengerti kalo aku sangat kecewa.

#cowok: Bete ya? cewek: ga biasa aja sih = iya Bete banget gue aja males ngungkapin.

#Aku benci sama kamu = Aku marah, tapi tolong jangan tinggalkan aku.

# Selamat ya, semoga kalian bahagia. :’) = Kenapa harus dia? Kenapa bukan aku aja

#Sifat Cewek yang Tidak Disukai Cowo: Mencap semua pria itu buruk,Membicarakan mantan kekasih,Materialistis.

# aku ikhlas kok kamu sama dia :’) = dalam hati sebenernya ga nerima.

#wanitaidaman=Lemah-lembut,Perhatian,Penyabar,dan Sederhana.

# gue ga papa kok = kalo gue kasitaupun lo ga bakal ngerti perasaan gue.

#Jangan sekali-kali kamu sakiti hati wanita, karena wanita sakit hati bisa melakukan apapun yang terburuk.

#wanita yang setia selalu berusaha untuk tidak menyakiti dan mengecewakan pasangannya.

#wanita yang setia selalu berusaha memberikan yang terbaik walau dia merasa mungkin di mata pasangannya dirinya bukan yang terbaik.

#wanita yang bijaksana dan dewasa juga menjadi wanita yang disenangi pria

#wanita yang bersih dan wangi juga menjadi wanita yang disenangi pria

#laki-laki juga berhak dihargai bgitupun wanita jangan ada rasa saling menjatuhkan

#sebagian wanita keras kepala,itu karena ia terbiasa dimanja dan selalu dituruti

# lo udah ga butuh gue = gue masih sayang sama lo 2

#3 tipe wanita yang disukai pria : 1.murah senyum 2.pendengar yang baik 3.feminin 2

#cewek memang suka diperhatikan tapi nggak suka yang berlebihan

#wanita ga suka cowo yang = jorok,pelit,gugup,sombong,kasar,agresif,penilai,ribet,tukang keluh,sok sibuk

#Cewek tuh lebih pinter dari cowok. Mereka bisa membaca pikiran cowok. Namun terkadang mereka berlagak pura-pura ga ngerti.

#Jangan coba-coba bohong sama cewek karena intuisinya kuat dan biasanya tahu kalo dibohongin.

#lg ngapainn? artinya: lagi gaada bahan bicaraaan!

# gak ada apapa kok = lo ga bakal ngerti,biar gue simpan aja

##kamuswanita aku menyesal = loe bakal menyesal!!!

#Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi perempuan. Jadi jangan sembarangan senyum kepada perempuan.

#Cewek memang menyukai pujian, tapi gag tau cara menerima pujian. Jadi jangan bingung kalo dipuji, si dia malah mengelak.

#Cewek sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang.

#kenyataannya wanita lebih tegar daripada seorang lelaki

#wanita adalah insan yang patut mendapatkan penghormatan.

#lo duluan aja = lagi bete sama orang itu

#menurut teori,wanita diciptakan dengan hati yang lembut agar bisa mengasuh anak dengan baik nantinya

#wanita punya hati yang lebih lembut daripada laki-laki.

#tidak semua wanita itu sama. Wanita memiliki pendapat yang berbeda-beda

#wanita adalah manusia yang mudah tersentuh hatinya 2

#wanita adalah orang yang cepat resah bila pacarnya tidak memberinya kabar sebentar saja

#wanita itu ingin selalu dimengerti tapi sulit untuk dimengerti. Karna maksudnya yang tak tentu

# wanita tidak suka dipermainkan walau ada sebagian wanita yang bodoh mau dipermainkan berulang kali

#wanita kalo gue gak sms lo itu artinya gue gak punya pulsa

#kamuswanita aku menyesal = telah melakukan hal yang benar2 salah

#wanita wanita ingin selalu dimengerti 1

#aku ga bawa uang = traktir doong

#gak semua wanita itu sama, tapi setidaknya 75% kepribadian wanita itu sama

# terkadang wanita suka tersenyum diluar dan menangis didalam hati

# cewe itu ga suka dicuekin

#terserah kamu aja = aku ga mau yang itu

#eh si A masih jadian sama si B ya? = mudahn cepet putus

#gimana kabarmu sama si dia? = mudahan hancur

#pa hp aku rusak nih = beliin baru bisa kali #

#kamuswanita cewe suka yang namanya “belanja”

# silahkan lakukan semua yang kamu mau ! = karma masih berlaku ya

#ga kok aku ga papa = semoga kamu mengerti maksudku yang sebenarnya

#makasih untuk semuanya = berharap kamu bisa kembali padaku

#hari ini gue jelek banget = tolong puji penampilan gue yang cantik ini

# kalo gue ga sms lo itu artinya gue mau lo duluan yang sms gue

#kamu jadian sama dia? Wah selamat ya! = kenapa ga gue aja coba

#gak tau! = ngertiin mau gue kek!

#Oke, aku yang salah… = Dasar pria bebal, egois !!!

#Aku cocoknya pake yang mana… = Aku pake apa aja pantes kan ?…

#“Sendiri juga bisa koq” = Bantuin, goblog !!

#Itu keputusanmu artinya Keliatan kan..keputusanku yg betul

#Aku tidak marah = Tentu saja aku marah, bodoh!

#Lakukan apa maumu = Kamu akan tanggung akibatnya nanti